Manfaat Susu Unta Bagi Kesehatan

Manfaat Susu Unta Bagi Kesehatan
Manfaat susu unta bagi kesehatan, Di masyarakat indonesia susu unta memang masih belum banyak dikonsumsi, hal ini disebabkan karena minimnya orang yang mengetahui akan manfaatnya.Namun di negara Arab dan sekitarnya sudah banyak yang mengkonsumsi air susu jenis hewan ini.Dari seorang peniliti Arab yaitu Dr.Abdulrahan Al-Qassas (seorang penelit di Universitas Ummul Qura,Mekkah) menyatakan bahwa " air seni dan susu unta memiliki kandungan yang mampu menyembuhkan penyakit hepatitis, diabetes dan penyakit kulit ".

Berikut informasi tentang manfaat susu unta yang admin kutip dari salah satu website terkenal yaitu : www.doktersehat.com. disana dijelaskan sebagai berikut :

Sejak beberapa tahun belakangan ini, sejumlah peneliti di Arab melakukan penelitian tentang kandungan zat dalam air seni dan susu onta, yang diyakini dapat menyembuhkan sejumlah penyakit.

Dr Abdulrahman Al-Qassas, seorang peneliti di Universitas Ummul Qura, Mekkah menegaskan lagi bahwa kencing dan susu onta dapat menyembuhkan beberapa penyakit diantaranya hepatitis, penyakit gula (diabetes) dan penyakit kulit.

“Hasil penelitian mutakhir telah membuktikan bahwa air seni dan susu onta dapat menyembuhkan sejumlah penyakit,” paparnya di hadapan forum mahasiswa tingkat empat seperti dikutip media setempat Jumat(6/7) yang lalu.

Menurutnya, pengobatan tergantung dari kondisi pasien. “Ada yang hanya memerlukan air seni dan ada pasien yang cukup dengan susu onta saja. Sebagian pasien perlu mendapat pengobatan dengan mencampur susu dan air seni onta.”

Al-Qassas juga, menyebutkan beberapa penyakit perut lainnya yang dapat disembuhkan dengan air kencing binatang yang sering juga disebut “safinah al-sahra” (kapal padang pasir) itu.

Dalam kesempatan itu, Al-Qasas menjelaskan secara rinci hadis-hadis Rasulullah SAW di dalam agama Islam tentang khasiat air seni dan susu onta tersebut yang diperkuat dengan berbagai penelitian yang dilakukan para ahli belum lama ini.

Kalangan ulama agama Islam sejak lama telah mengumpulkan hadist yang berkaitan dengan tib (medis) dan memasukkan dalam katagori hadist mukjizat ilmiah yang dapat dibuktikan kebenarannya lewat penelitian ilmiah mutakhir, demikian menurut sumber Antara. (yz)

Dari hasil kutipan diatas dan dari berbagai sumber informasi yang aktual admin simpulkan tentang Manfaat Susu Unta Untuk Kesehatan antara lain :
  1. Bergfungsi untuk menjaga sistem kekebalan tubuh dari serangan berbagai macam penyakit,didalam susu unta terdapat zat imunoglobin,pelindung tubuh dari penyakit seperti alergi,gangguan autoimun,dan ancaman dari bakteri,virus,jamur dan lainnya.

  2. Mengatur kadar gula dalam darah / Mengontrol diabetes.Susu unta memiliki kadar insulin yang mampu mengontrol kadar gula tubuh, insulin memiliki efek anti penyakit diabetes.

  3. Meningkatkan Fungsi Otak dan Kepandaian Berkomunikasi.Berdasarkan hasil studi Dr. Reuven Yagil dan Dr. Yosep Shabo yang melibatkan anak – anak penyandang autis, menunjukkan bahwa imunoglobulin dan protein yang terkandung dalam susu unta mampu membantu perkembangan otak. Kedua doktor tersebut melakukan survei juga terhadap anak penyandang autis pada kelompok umur yang berbeda mengenai manfaat susu unta. Hasilnyapun sesuai harapan, kandungan yang ada dalam susu unta mampu meningkatkan fungsi otak dan keterampilan mereka dalam berkomunikasi.

  4. Menghaluskan Kulit sudah banyak masker wajah dan lulur bermerk yang menggunakan bahan baku utama susu unta utuk menjaga kecantikan dan menghaluskan kulit.

  5. Meningkatkan Libido dan Permasalahan Seksual
Itulah beberapa diantaranya tentang manfaat susu unta yang sangat penting bagi kesehatan tubuh, Layak kita ketahui dan kita konsumsi secara rutin agar kesehatan tubuh selalu terjaga.

Kandungan Susu unta yang tidak kalah pentinya untuk diketahui selengkapnya bisa dibaca di link berikut : produk susu unta cammello

Minat Menjadi Agen Susu Unta Silahkan Klik Peluang Usaha Susu Unta
atau Hubungi 0821.3866.0700

Terimkasih sudah membaca artikel Manfaat Susu Unta bagi Kesehatan,Mudah-mudahan menambah ilmu pengetahuan.

Kutipan dari berbagai sumber website populer tentang " manfaat susu unta ".

0 Response to "Manfaat Susu Unta Bagi Kesehatan"

Posting Komentar