Harga Grosir Susu Unta Cammello Murah

Harga Grosir Susu Unta Cammello Murah* ,Assalamu'alaikum wr.wb kepada bapak, ibu dan saudara pembaca sekalian di posting ini kami akan berbagi mengenai harga grosir susu unta.Disini kami tujukan bagi anda yang berminat memasarkan susu unta cammello diwilayah anda baik secara online maupun secara offline.

Perlu diketahui bapak ibu, bahwa harga susu unta cammello kekonsumen masih sangat terjangkau.yaitu Rp.50.000,-/box untuk kemasan box netto 200 gr. dan harga Rp.75.000,-/kaleng untuk kemasan kaleng netto 250 gr.Jadi mohon dicatat agar harga kekonsumen tetap terjaga dan tidak carut marut jika semua agen dan distributor bekerjasama menjaga kestabilan harga susu unta cammello.

Jika bapak ibu berminat menjual susu unta cammello dan menginginkan harga grosir yang murah kami memberikan nominal order yaitu 

1.Kemasan Box 200 gr,-HET Rp.50.000,- /box
  • Order Minimal 50 box
  • Order 100 - 499 box
  • Order 500 - 999 box
  • Order 1000 box dan selebihnya
2.Kemasan Kaleng 250 gr HET Rp.75.000,-/ kaleng

  • Order Minimal 50 box
  • Order 100 - 499 box
  • Order 500 - 999 box
  • Order 1000 box dan selebihnya
Harga Grosir Susu Unta Cammello sengaja tidak kami tampilkan utnuk menjaga etika bisnis

Dari tahap-tahap order berikut yang paling murah pastinya pada step order 1000 dan selebihnya baik kemasan susu unta kaleng ataupun yang box.

Saran Pengambilan Peluang Usaha ( Harga Grosir Susu Unta )

* Bapak Ibu meski harga grosir terbilang murah bagi njenengan semuanya, namun perlu diperhatikan juga kapasitas menjual / dagang yang bapak/ibu miliki.Hal ini ditujukan agar ketika order ke kami bapak ibu sudah bisa memprediksi perkiran dalam jangka waktu harus mengeluarkan/menjual susu unta cammello berapa,misal 1 minggu perkiraan bisa mengeluarkan 50 pcs maka perkiraan order dalam 1 bulan 200 box atau 200 kaleng.

* Bagi saudara yang masih memulai dalam dunia bisnis silahkan order pada step pertama yaitu 50 box.

* Bagi Bapak Juragan ,Ibu juragan yang jam terbang dalam penjualan dan bisnis sudah sangat tinggi dan memiliki banyak kelonggaran dana/modal sehingga berminat memasarkan susu unta cammello, mau membuka keagenan sendiri khususnya diwilayah Juragan.Silahkan order pada Tahap 4 yaitu 1000 box atau 1000 kaleng,Tergantung keminatan agan semuanya.Hal ini dikarenakan harga grosir susu unta termurah pada tahap 4.

Pertanyaan :
Saya kan Belum tahu pasarnya, dan coba saya test dulu pasarnya.Apa ada paket sample yang bisa saya beli ? yang kaleng misalnya atau yang box juga tidak apa-apa?.
Jawab : Oke Gan,Jadi gini untuk susu unta cammello memang sudah kami siapkan paket samplenya yaitu minumal order paket sample 5 box atau 4 kaleng.

Pertanyaan:
Waduh kenapa harus 5 box atau 4 kaleng min?.Kalau 1 dulu bisa ?.
Jawab : Gan..., paket sampel ini kan tujuannya untuk coba rasa dan memegang langsung produknya  yang kemudian ditawarkan ke mitra agan atau ke relasi agan biar tahu bagai mana responnya, kalau respon bagus pastinya agan tidak mungkin kan order sample terus pasti step awal atau yang lebih gede, itu yang kami harapkan.hehehe

Pertanyaan :
Oke-oke mengerti,Terus kalau saya ambil sampel 5 dulu masa iya harga tetep sama kaya yang ecer?
Jawab : Insyaallah ndak Gan, paket sample pastinya berbeda dengan yang ecer.dan pembelian paket sampel ini hanya boleh sekali saja,

Pertanyaan :
Waduh cuma sekali tok to min?.Kalau 2 kali gimana?.Harga masih bisa sama ?
Jawab : Gan kalau 2 kali berarti bukan sampel lagi dong,namanya order hehehe,Berarti harga balik maning neng Rp.50.000,-/box atau Rp.75.000,-/kaleng.

Pertanyaan :
Okelah kalau begitu saya order 100 box dulu untuk tahap awal mau lihat dulu pasarnya,Oh iya stoknya gimana min?.
Jawab.Oke Gan saya siapkan 100 box.tenang gan posisi stok saat ini masih aman, nanti kalau stok minim dan agan mau order saya informasikan stoknya ke agan.

Juragan : Oke-oke siap pasarkan susu unta cammello mu min...
Admin : Oke gan...semoga lancar jaya.

Nah bapak ibu saudara sekalian itulah beberapa tanya jawab yang berkaitan dengan harga grosir susu unta cammello.sengaja admin buat bahasa yang renyah agar tidak sepaneng membacanya.Oke monggo bagi yang berminat mau mengambil grosir jangan malu-malu mumpung kesempatan masih terbuka lebar,Bagi yang belum mengtahui penjelasan produk susu unta cammello silahkan baca di link berikut : produk susu unta cammello

Terimakasih bapak/ibu sudah membaca Harga Grosir Susu Unta Cammello Murah, Selamat mencoba...

0 Response to "Harga Grosir Susu Unta Cammello Murah"

Posting Komentar